Jumat, 19 Desember 2008

drive test



Another day, Another stupid action



Hari ini adalah hari jumat,dan sebagai muslim yang baik kita harus melaksanakan solat jumat. Gw dan temen-temen abis meres guru di sekolah buat ngasih nilai ma remed(kita minta baik2 tapi emang rada maksa jga) kita ngumpul di mobil bos

Dalam mobil jazz itu kita desek2an abis(gimana ga penuh klo ada nabil), tiba-tiba bos punya ide. Jok belakang mobil kita lipet terus kita duduk lesehan di atasnya. Lumayan enak juga sih, kita nikmatin aja tuh. Kalo diliat dari luar kita tuh kaya anak2 ikan sarden yang dikalengin.

Kita di dalem mobil itu ngomongin banyak hal salah satunya adalah rencana pembunuhan Mr.x (beneranlah itu kaya rapat mafia dan emang ada target tapi bukan di bunuh). Kita ngomongin juga bkal jumatan di mana hari ini. Nah,disini mulai masalah.

(Hal-hal di bawah ini jangan di coba di sekitar rumah anda, tapi cobalah di pusat keramaian)

Kita mutusin buat solat di istiqomah trus bkal makan dimana gtu. Waktu itu akal cina gw jalan (maksudnya gw nyari-nyari kesempatan).

---Bos: "conk,maneh yang nyupir nyakk?"

----Gw: "ga ah bos,takut rusak"
---Bos: "kalem we,g pa2 kok"

Denger kaya gini gw seneng ma tegang abis. Gw seneng gara2 bisa nambah skill nyupir gw. Gw tegang gara2 klo gw smpe nabrak, abis aja gw.


Ok..gw langsung starter mobil dan mindahin gigi ke gigi mundur (fyi:mobil si bos ini matic) gw lepasin rem pelan-pelan. Di sebelah gw ada nabil (maklum soalnya dia yg paling gede) dan di belakang ada bos ma eru.

Bos ma eru bantuin gw mundur. gw disitu sempet bkin macet gara2 gw blom bener keluarnya. Bis gw bisa keluar dari tempat parkir gw langsung pindahin gigi dan injek gas. gw g nyadar klo d sebelah kiri ada gerombolan anak-anak bodoh yang diem di tengah jalan. Mobil saat itu emang terlalu mepet ke kiri (siapa dulu dong supirnya). Tiba2 si nabil bilang awas dan gw dengan reflek yang bodoh langsung banting setir. Gw sempet denger mereka ngutuk2 gw sebagai supir mobil yang hamir merenggut nyawa mereka. Rintangan pertama berhasil gw lewatin.

Gw lanjutin perjalanan gw. Temen2 gw smuanya dah pada tegang dan mungkin hampir pada ayan. gw trus lewat jalan siliwangi menuju istiqomah. Pas lgi nyari parkiran gw g liat spion dan rupany ada kijang yang nyalip lewat kiri. Gw udah kaget banget dan temen2 gw jga dah kaya suporter sepak bola kalo timnya berhasil masukin gol. Kijang bedebah itu (sebenernya yg bedebah gw sih) lalu pergi seenaknya.

---Gw: "bil,coba liat ada yang kena g?"

----Nabil: "ada conk dikit tapi"
---Gw: "yang bner bil?"
----Nabil: "baleg conk"

Denger itu gw langsung keringet dingin. Gw langsung tukeran tempat ma bos. Biar bos ajalah yang markirin.


Beres markir mobil gw turun trus ngeliat. Dan setannya (alhamdulillah jg sih) mobil bos g apa2. Gw langsng nyari nabil.

---Gw: "kata mneh kena?"

-----Nabil: "y aing kan g kliatan conk hahahah"
---Gw: "setan mneh y bil"

Bis itu kita solat jumat di sana. Pas udah selesai khotbah, tiba2 nabil di tarik kakek2. Gw nebak paling si nabil suruh nigisi tempat kosong. Bis solat nabil ngomong k gw


---Nabil: "conk tdi aing kaget pisan lah di tarik kakek2"

----Gw: "wah?emngnya mneh mikir apa?"
---Nabil: "aing pikir aing bakal di culik"

Gw ma eru ketawa denger si nabil. Gw msih ngerasa bersalah ke gerombolan anak bodoh itu gara2 tdi. Tapi so what lah yang penting kan g ketabrak. Makasih bwt bos yg dah mw ngorbanin mobilnya bwt gw..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

iiihh!
sok2an nyupir mane
untung mobilny c dibos ga knp2
DIYOOODD!
XD

odi mengatakan...

mister x siapa conk?
OL?