Kamis, 04 Desember 2008

kurej_aulak

gw dikasih tugas b.indonesia suruh bwt berita2 gtu

gw ma temen2 pnya ide bwt ke rumah temen gw di ciwidey bwt bkin berita..rencannya gw ma yg laen bkl ke kawah putih bwt bkin berita dalam negeri..besoknya kita dah siap bwt brngkat,dri bandung kita lewat tol padaleunyi..disinilah bencana awal terjadi

gw naik mobil avanza temen smbil bwa handy cam..dijalan tol ada mobil yg bawa drum2 gtu dantmen gw nyeletuk "aing yakin drum ini bkal jatoh"/gw ma yg lain diem aja g percaya..
tiba2 drum itu bnran jatoh..tmen gw langsung banting setir,dalam keadaan itu gw lngsng ykin tmen gw ini pnya indera ke 6..

mobil pertama ma kedua sukses ngelewatin drum itu..mobil ketiga dengan tmen gw yg rada lambat responnya itu melakukan manuver yg extreme ( kaya di need for speed gtu ) tpi yg penting kita selamat

di kopo tmen gw pnya ide bwt ngerekam mobil yg lagi kejebak macet..trus gw dusuruh keluar bwt ngmbil gamabra....gw tnanag2 aja,tba2 mobil pada maju dan setannya tmen gw sengaja jalan terus ninggalin gw..akhirnya gw harus lari ngjar2 mobil..

smpe di ciwidey kita istirahat bentar di rumah temen dan trus menuju kawah putih..disinilah keajaiban terjadi..sebuah mobil avanza di isi oleh 1o orang dengan formasi 4-4-2..hahahah,gw dengan alasan sebagai cameraman duduk di depan dengan enaknya.

udah ngmbil gambar di kawah putih kita turun ke ciwidey lagi dengan menggunakan avanza yg tadi..di jalan gw niyum bau yg aneh dan tiba2 tmen gw yg jdi supir ngomong gini "wah!remnya blong euy"dengan wajah polosnya (tmen gw yg stu ini wajahnya emng selalu polos)

kita,10 orang anak pindang presto panik bukan maen..soalnya jalan dri kawah putih ke ciwidey tuh trus2an trun..

tmen gw yg dkm dah baca2 yaasin(gw g tau maksudnya biar selamet ato biar kita klo mati
tenang)

kita bnran dalam kondisi kritis..gw mlih diem aja smbil ngbayangin dosa apa yg prnh gw bkin ma apa yg blom gw lakuin dan hrus gw lakuin( kerja,kuliah, nikah, etc) tmen gw nyupir dengan tenangnya dan wajah polosnya

untungnya mobil kita masih dilindungi dan bsa balik ke ciwidey..untuk mensyukuri hal ini,gw ma tmen2 trus solat..diantara 9 orang tmen gw ini cmn satu yg pke celana pendek...pas gw da bres solat,gw liat tmen gw lgi atahiyat akhir tapi asa ada yang aneh

gw prhatiin bner2 apa yag slah..wudhu udah,baju rapih, dan pas gw liat celannnya dia pake celana pendek..gw ma tmen2 yg lain nagakak bkan maen gra2 ke idiyotan tmen gw yg stu ini.

hahahaha

Tidak ada komentar: