Kamis, 18 Desember 2008

Es teh manis

Damn,,,,,,,
mata gw dah makin sispit aja kliatannya gara-gara ngedit blog ini
Tapi blog gw seengganya jadi lebih baik (hancur)


hoooaammm..gw post ini setelah mata gw dah baleg lagi

Another food story..beneran lah blog gw ini bisa brubah jadi blog makanan

Temen gw namanya dimas.gw ma yg lain manggil dia "bos" soalnya dia yang paling tajir di kelas gw. DImas ini anak keturunan jawa tinggal di bandung dan lahir di medan. Tapi dia tuh idiyottt abis. Suatu hari gw, bos, ma yg lain makan2 di deket sekolah,smbil nunggu makanan bos crita ke kita soal neneknya.

Bos: "nenek ku kalo makan di tempat kaya gini pasti bawa gula"
Gw: "buata apa bos bawa gituan?"
Bos: "ya buat di masukin ke teh tawar lah biar jadi teh manis. Irit sarebu conk"
Gw: "jis..pinter juga bos"

Dari sini gw mikir ada benernya juga wejangan nenek-nenek dalam mensiasati sulitnya hidup. Dengan bawa gula sendiri kita dah ngirit seribu. Gw jga ngerti bahwa nenek-nenek ga cuman dah pernah makan asam garam dunia tapi sering makan gula...

Tidak ada komentar: