Kamis, 18 Desember 2008

Sistem pemerintahan 2 ipa 3

Kaya di buku pkn, "Sebuah negara pasti memiliki sebuah susunan kekuasaan untuk mengurus semua keperluan negara itu". Dan hal ini juga berlaku di kelas gw.
(ato ini gara-gara wali kelas gw itu grur pkn??)

ok..iniah kelas gw yang luar biasa. Di kelas gw jga ada tingkatan pemimpin yaitu:


Bos
||
Mega-Bos
||
Giga-Bos
||
Tera-Bos

(Tingkatan sesuai dengan satuan komputer)

Kelas gw udah kaya kelompok mafia. bos itu adalah dimas. mega bos itu eru. giga bos itu nabil. dan terakhir tera bos itu adalah dzimar. Hal bodoh nan idiyot ini di temukan oleh eru (kalo g salah y). Sistem ini sudah mendarah daging di kelas gw.

Kalo kita ngejek mega-bos(eru) berarti kita jga ngejek bos(dimas). ini berlaku seterusnya kecuali di tera-bos. Kalo kita ngejek Tera bos(dzimar) berarti kita muji yg lainnya dan berlaku sebaliknya.

hufhh..bwt penjelasan lebihnya bakal ada di post gw selanjutnya


1 komentar:

odi mengatakan...

mwahahaaha.
saking terkenalnya, km asli (wedus) tersingkirkan.