Kamis, 04 Desember 2008

padang vs sawios part I

posting pertama gw

gw skrng kls dua SMA.dan gw pnya hobi baru ma temen-temen yaitu cari tempat makan yg murah ma enak.(maklum bru sekarang punya tmen yang bwa mobil).intinya gw ma temen-temen pnya alat transportasi.....

suatu hari temen gw ngajak makan di salah satu rumah makan.dia bilang ayam gorengnya enak dan murah.ya udah gw langsung kesana.smpe dsana tmptnya ga begitu gede tpi lmyn lah namanya rumah makan sawios.katanya pernah di datangi bondan apa-gitu (yg ska ngomong mak nyuss padahal gw yakin g semuanya enak).

gw ngambil nasi ma mesen ayam goreng trus ngmbil tahu sebiji ( porsi standar anak sekolah)trus gw bayar aja.pas lgi bayar gw denger temen gw ngomong ngmbil nasinya bebas aja

gw dnger gtu lngsng semangat dan bru2 bresin bayar2.di sebelah kasir tuh ada surawung(kaya bubuk gtu dbkin dari kelapa parut)gw ngmbil jg itu dan kta mba2 nya ambil aja yg banyak.


oke..makan siang gw siap.nasi,ayam goreng,tahu, dan segunung surawung.kita makan dengan nikmatnya .ga lama kemudian gw dah bres makan trus gw ma tmen2 lngsng pergi dri situ

part I -end-

Tidak ada komentar: