Jumat, 05 Desember 2008

padang vs sawios part II

nglanjutin yg pertama

yg pertama itu cuman prolog,jadi ini inti ceritanya.setalah jalan-jalan yg itu gw ma yg lain pergi ke tempat lain,yaitu rumah makan padang yg kata tmen gw enak.o ya gw bkal ngenalin tmen2 gw skrng.yg ngusulin ke rumah makan padang ini tu namanya ginanjar.

dari sekolah gw naik jazz-nya dimas.mobil itu cman di isi ber 4 soalnya lgi bermasalah.trus yg laennya di atoz angga.for your information gw pnya tmen namanya nabil yg luar biasa gede,beratnya aja 107 kg. nah,atoz biru itu di naekin 5 orang plus nabil.setiap mobil yang dinaikin ma nabil pasti bakal keliatan kaya abis dimodif biar ceper..hahahaha

atoz itu luar biasa banget.bisa dinaekin 4 orang plus nabil.sampe di rumah makan itu kita ber 10 langsung duduk di meja.dan kaya rumah makan paadang lainnya smua makanan pasti di sediain.gw ma yg lain dengan pd-nya ngambil aja yg ada d depan mata

bres makan,uda (pelayan rumah makan padang) ngedatengin meja gw dan langsung ngitung smuanya.gw kira paling mahal juga 15 ribu seorang.pas di itung smua gw ma yg lain kaget totalnya tuh 200 ribu lebih. pas denger kitalangsung keringet dingin.kita mau bayar pke apa klo ky gni.apa hrus kita ngejual nabil???

gw sempet mikir ky gtu,tpi gw pkir nabil g bkal laku.buat lebih pasti,dimas minta bonnya juga coba itung lagi smuanya. pas denger gtu si uda-nya rada bingung dan langsung ngambil kalkulator di kasir.tiba-tiba wedus ngomong gini "hahahaha.tukang nya g bisa ngitung,ga lulus sd"

wedus ngomong gtu dengan kerasnya dan gw ykin uda-nya denger.dan gw pnya perasaan pasti harganya di tambahin gara2 si udanya sakit hati..pas kita liat bonnya,sambel aja di itung.bneran lah itu rumah makan yang paling ga masuk akal.kita keluar dari situ sambil ngedumel dan gw dengan bodohnya ngomong gini dengan keras "lain kali jangan makan disini,makan di sawios aja"

ahh..gw idiyot banget lah..


maaf kan gw uda rumah makan padang

1 komentar:

odi mengatakan...

bengset. lu kejem amat sama tu uda uda.hahaha